Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN. CO. ID – JAKARTA. Pada 17 Agustus 2020, untuk pertama kalinya bangsa Indonesia memperingati Hari Independensi dalam masa pandemi. Memang mengharukan, tapi terselip pula semangat tidak menyerah. Meski didera Covid-19, peringatan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia jangan sampai terlewatkan tanpa keterangan.

Untuk itu, PT Bank Negeri Indonesia Tbk atau BNI mempersiapkan banyak program promo, yang dihimpun dalam sembilan poin alasan.  

“Semuanya disiapkan bagi para nasabah setia, sehingga setiap peringatan Hari Kemerdekaan menjadi lebih berarti, ” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan resmi yang diterima kontan. co. dalam, Senin (17/8) malam.

Baca Juga: Permudah pembayaran uang kuliah di masa new normal, BNI rilis Student Payment Center

Tujuh dari sembilan alasan itu adalah kompilasi promo, yang membuatnya makin lengkap. Perdana, kompilasi promo Surat Kredit, yaitu berbagai promo untuk transaksi yang menggunakan kartu nilai BNI di banyak merchant, sesuai Pegipegi, Tokopedia, Bukalapak, dan Tiket. com.

Kedua , kompilasi promo Kartu Debit, yaitu promo untuk transaksi yang menggunakan kartu debit BNI, antara lain dalam Cottonink, Blibli, dan Tokopedia.  

Ketiga, kompilasi promo Kartu Debit Emerald, yakni berbagai promo untuk transaksi surat debit BNI Emerald World pada merchant Biyan, Bukalapak, hingga Javara.

Keempat, kompilasi promo TapCash & e-Channel, dengan merupakan promo untuk penggunaan BNI TapCash atau e-Channel BNI dalam banyak pembayaran, termasuk melunasi tagihan PLN, First Media, dan PDAM.  

Kelima, kompilasi promo BNI Poin+, yaitu promo berupa diskon 75% buat redeem BNI Poin+ di semua kategori e-voucher dan bonus 7. 500 BNI Poin+ untuk penukaran kartu debit BNI magnetik menjelma ber-chip di BNI Sonic.

Kompilasi promo keenam adalah kompilasi promo Kredit UMKM. Ini merupakan promo pengaruh produktif bagi usaha mikro, kecil, dan menengah dengan bunga gampang, hanya 7, 5%, pada tiga bulan pertama, dengan jangka periode kredit maksimum 10 tahun.

Kompilasi promo ketujuh adalah kompilasi promo Regional, yaitu kompilasi promo HUT ke-75 RI yang menawarkan promo untuk transaksi kartu kredit dan surat debit BNI di berbagai kawasan, dari Medan, Balikpapan, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Geruh, Denpasar, Manado, Makassar, hingga Papua.

Baca Juga: BNI terus dorong pengembangan bisnis internasional

Selain tujuh kompilasi promo dalam atas, BNI menyediakan dua promo lagi. Promo kedelapan adalah promo kuliner nusantara berupa potongan harga Rp 75. 000. Potongan itu berlaku untuk transaksi yang menggunakan kartu debit dan kartu pengaruh BNI di Bakmi GM, Bakso Atom, Es Teler 77, Perut Kopi, dan Tanamera. Promo kesembilan adalah Promo Cashback senilai Rp 75 juta. Ini berlaku buat kredit pemilikan rumah (KPR) di BNI Griya, kredit tanpa tendon (KTA) BNI Fleksi, dan BNI Fleksi Pensiun.  

Setiap aplikan berkesempatan memenangi undian berhadiah cashback tiba Rp 10 juta, Rp 25 juta, hingga Rp 75 juta.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong17deng –>
BANK

gong17deng –>