Spotify sedang uji coba fitur dengarkan musik offline tanpa berlangganan

KONTAN. CO. ID –  Spotify disebut sedang melangsungkan uji coba fitur mendengarkan irama offline tanpa berlangganan. Ini menjadi kabar baik bagi para pecinta musik yang ingin menikmati musik saat internet sulit diakses.

Layanan streaming musik yang Anda temui era ini cukup beragam termasuk Spotify. Umumnya, layanan streaming musik harus berlangganan dengan biaya tertentu untuk menikmati pengalaman penuh.

Tetapi, untuk pecinta gratisan, kaum layanan streaming musik juga mampu dinikmati secara gratis. Namun, ada batasan-batasan tertentu. Salah satunya, tak bisa mendengarkan musik secara offline.

Begitupun dengan Spotify, layanan streaming irama dengan koleksi yang banyak ini bisa Anda nikmati secara gratis. Sayangnya, Anda harus tetap terkoneksi dengan internet untuk menikmati koleksi lagu di dalamnya.

Ada kabar baik, sebentar lagi  Spotify bahan menawarkan fitur offline secara gratis.

Baca Juga: Vivaldi, browser keren bisa berhenti sejenak dari semua hiruk pikuk aktivitas internet

Mengutip Digitalmusicnews. com,   Jane Manchun Wong, reverse engineer mendapati bahwa Spotify memperoleh fitur baru. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mendengarkan musik secara offline tanpa harus langganan.

Fitur mendengarkan musik offline ini masih dalam tahap pengujian oleh tim internal Spotify. Agak-agak saja, akan Spotify umumkan di dalam waktu dekat, atau justru mereka sama sekali tidak mengimplementasikan.

Copot dari semua itu, deskripsinya  fitur ini memungkinkan pengguna mendengarkan musik tanpa internet alias offline.

Sayangnya, ada baasan untuk mendengarkan musik dengan offline di Spotify. Setiap harinya, pengguna hanya bisa mendengarkan musik offline di Spotify selama 30 menit.

Menggunakan fitur ini, sebenarnya bisa menarik pengguna untuk menikmati seperti apa pengalaman mendengarkan Spotify offline .  

 

gong2deng –>

Editor: Arif Budianto