Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN. CO. ID – JAKARTA . Untuk Anda yang tengah menanti-nanti teks pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 dibuka, ini kabar baiknya. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 sudah dibuka sejak Senin (2/11/2020) terang kemarin.

Melansir Kompas. com, Head of Communications Manajemen Pelaksana Agenda Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengutarakan, animo masyarakat terkait program tersebut sangat tinggi.

“Melihat tingginya selera masyarakat, Komite Cipta Kerja (KCK) memutuskan untuk memulihkan kepesertaan Surat Prakerja sebagai gelombang 11. Pendaftaran gelombang 11, yang merupakan aliran tambahan, dibuka pada hari Senin, 2 November 2020, pukul 12. 00 WIB, ” kata Louisa kepada Kompas. com, Senin (2/11/2020).

Pada gelombang ini, kuota yang disediakan adalah hampir 400. 000 orang.

Bagi peserta yang sudah pernah mendaftar di situs Kartu Prakerja, dapat langsung bergabung di dalam proses seleksi gelombang 11.

Baca Juga: Siap-siap, pendaftaran Kartu Prakerja aliran 11 resmi dibuka

Penerima Kartu Prakerja itu merupakan daftar kelompok prioritas dengan diberikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan BPJS Ketenagakerjaan.

Lantas, dengan jalan apa caranya untuk mendaftar?

Melansir akun resmi Instagram prakerja. go. id, untuk mendaftar, calon peserta kudu mengunjungi situs resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mendaftar Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ini penyebab 9. 123 penerima Kartu Prakerja gelombang 10 dicabut
ㅤㅤ
Bagi calon peserta yang akunnya sudah diverifikasi, jangan lupa buat login dan klik “gabung” ke Gelombang 11 agar dapat mendalam ke tahap seleksi.

DONASI, Dapat Voucer Percuma!
Dukungan Anda akan menambah watak kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas menjawab Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong12deng –>
KARTU PRAKERJA

gong12deng –>