Lelang mobil dinas harga mulai Rp 29 juta, Grand Escudo & Honda Stream

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

KONTAN. CO. ID – Jakarta. KPKNL Jakarta kembali menyelenggarakan lelang mobil dinas harga gampang. Kali ini ada lelang mobil dinas Kementerian Koperasi dan UKM berupa Honda Stream dan Suzuki Grand Escudo dengan harga permintaan minimal mulai dari Rp 29-an juta.

Merujuk situs Lelang. go. id, lelang mobil dinas ini merupakan kendaraan operasional di Departemen Koperasi dan UKM di Jakarta. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara tertutup situs Lelang. go. id atau aplikasi Lelang Nusantara.

Pelaksanaan lelang mobil dinas ini hingga 23 Desember 2020. Namun, pendaftaran lelang mobil dinas tersebut akan ditutup pada 22 Desember 2020.

Buat mengikuti lelang mobil dinas itu, Anda harus terdaftar atau mempunyai akun di situs Lelang. go. id. Selanjutnya, Anda harus menutup uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor meniti rekening virtual account masing-masing pengikut melalui Bank BNI.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk memasukkan lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Suzuki Grand Escudo B 2253 SQ

  • Obyek lelang: 1 unit Suzuki Grand Escudo B 2253 SQ warna hitam tahun 2004
  • Poin limit lelang mobil: Rp 29. 554. 000
  • Jaminan      lelang mobil: Rp 8. 000. 000
  • Pemisah akhir jaminan: 22 Desember 2020
  • Pemisah akhir penawaran: 23 Desember 2020 jam 09. 00 WIB

Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Baca juga: Negara Eropa ramai-ramai tutup perbatasan dengan Inggris, ini penyebabnya

Simak daftar lelang mobil dinas lain di halaman kemudian

<! —

gong2deng –>

Editor: Adi Wikanto

. bg-color-linkedin background-color: #0072b1;