Kenang Chadwick Boseman, sutradara Avengers: Endgame puji aktingnya sejak Civil War

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

LANGSUNG. CO. ID –  Moralitas Chadwick Boseman yang terasa mendadak di mata fans menorehkan duka yang mendalam. Karakter Black Panther pun sangat melekat pada Chadwick Boseman.  

Chadwick Boseman selalu meninggalkan kenangan yang mendalam untuk sesama aktor dan sutradara dengan pernah bekerjasama dengannya. Salah satunya adalah Russo Brothers, sutradara Avengers: Endgame .  

Dua sutradara tersebut sudah bekerjasama dengan Chadwick Boseman sejak film Captain America: Civil War . Russo Brothers juga lah yang mengenalkan Chadwick Boseman sebagai Black Panther untuk pertama kalinya di franchise film Marvel.  

Pujian pada Chadwick Boseman

Melansir Collider , Russo Brothers dalam panel CCXP 2020 memuji akting Chadwick Boseman. “Bahkan di kurun aktor lain di puncak keilmuan mereka, dia unggul dalam dedikasinya pada apa yang dia lakukan, ” puji Anthony Russo.  

“Tingkat komitmennya pada karakter, melibatkan setiap lapisan dari dirinya, ” imbuh sutradara Avengers: Endgame   ini. Russo Brothers mengingat kerja keras Chadwick Boseman dalam menemukan cara berbicara aksen Afrika yang sesuai secara cerita Wakanda.

Baca Pula:   2 Komentar Mads Mikkelsen sebagai pengganti Johnny Depp dalam Fantastic Beasts 3

“Begitu dia memintasi karakter itu dan menemukan aksennya, dia bertahan (dengan aksen itu) sepanjang proses syuting, bahkan zaman tidak berada di depan tustel, ” cerita Russo Brothers. Chadwick Boseman bahkan selalu berbicara laksana karakter T’Challa.  

“Ini benar mengumkan ketika Anda menemukan seseorang yang menempatkan keberadaan, fokus, dan usaha mereka ke dalam situasi yang mereka lakukan dan tersebut diterjemahkan dalam layar, ” pujinya.  

“Anda akan merasakan peristiwa berbeda saat melihat dia hadir. Tidak hanya sebagai T’Challa akan tetapi juga peran lain, ” sekapur sutradara Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War   ini.   Russo Brothers menanggap Chadwick Boseman sebagai aktor yang hebat.

“Dia adalah inspirasi yang mengagumkan, seseorang yang mengagumkan, suatu puncak profesionalisme dan seni. Saya sangat berterima kasih dengan masa kami bersamanya, ” ujar Russo Brothers.  

<! —

gong9deng –>

Editor: Mega Putri

. bg-color-linkedin background-color: #0072b1;