BTS segera rilis album baru, Alicia Keys tunjukkan dukungannya melalui Twitter

KONTAN. CO. ID –  BTS akan meramaikan bulan November secara merilis album terbarunya yang bertajuk BE ( Deluxe Edition ). Album ini bakal dirilis pada 20 November jam 2 p. m waktu setempat.  

Album terbaru BTS yang bertajuk BE memiliki title track berjudul Life Goes On . Grup K-Pop asal Big Hit Entertainment tersebut siap menunjukkan musik-musik terbaru mereka.

Jelang perilisan album terbaru, BTS ternyata mendapatkan dukungan daripada penyanyi populer Alicia Keys. Dukungan tersebut ditunjukkan oleh Alicia Keys melalui Twitter.

Dukungan itu ditunjukkan Alicia Keys saat menanggapi cuitan V BTS. Diawali dengan V BTS pada Kamis (19/11) dengan mengunggah video dirinya mendengarkan Love Looks Better milik Alicia Keys.  

Baca Juga: Teaser Sweet Home, pesinetron Korea terbaru Netflix tentang monster yang menyeramkan

Alicia Keys dukung BTS

V tampak sangat menyukai lagu milik Alicia Keys. Tidak lama setelah itu, Alicia Keys kemudian ikut membagikan video tersebut di Twitternya serta menunjukkan dukungan pada album mutakhir BTS.  

 

Alicia Keys tampak senang mengucapkan selamat pagi dan menanyakan apakah semua orang sudah bersiap menantikan album terbaru BTS. Tidak lupa, Alicia Keys menambahkan emoji hati ungu buat BTS.  

Tweet tersebut mendapatkan banyak balasan lantaran fans BTS yang juga tidak sabar menantikan album terbarunya. Nantikan album BE ( Deluxe Edition ) dan video musik Life Goes On dari Bangtan Boys .  

Album terbaru ini akan menjadi comeback BTS setelah merilis MV Dynamite . Jelang perilisan rekaman terbarunya, video musik Dynamite telah mendatangkan BTS pada pencapaian rekor baru.  

gong9deng –>

Editor: Mega Putri