Sumber: Kompas. com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN. CO. ID – JAKARTA. Pemangku Ketua Umum Partai Persatuan Pendirian ( PPP) Reni Marlinawati wafat dunia pada Jumat (7/8/2020).

Informasi tersebut dibenarkan Wakil Sekretaris Jenderal PPP Achmad Baidowi saat dihubungi, Jumat (7/8/2020). “Ya betul (Reni Marlinawati meninggal dunia). Saya dapat info dari putri beliau, ” kata Awi.

Baidowi mengatakan, sejak informasi yang didapatnya, Reni wafat dunia karena serangan jantung. Tetapi, ia mengatakan, penyebab meninggalnya Reni masih menunggu penjelasan dari Vila Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. “Infonya serangan jantung. Tapi nunggu penjelasan resmi dari RSCM, ” ujar dia.

Baca Juga: PPP usul presidential threshold diturunkan menjadi 10%

Lebih tinggi, Baidowi mengatakan, sebelum meninggal negeri, Reni sempat ingin menghadiri rapat di Kantor DPP PPP. Namun, rencana tersebut batal karena perihal kesehatannya.

Baidowi mengatakan, Reni merupakan tokoh partai yang potensial, mempunyai jaringan luas dan mudah bersatu.

“Kami kehilangan salah satu kandidat terbaik, masih waketum dan rencana maju di Pilkada Sukabumi. Semoga dosa diampuni, dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, ” kata pendahuluan dia. (Haryanti Puspa Sari)

Artikel ini telah tayang di Petunjuk. com dengan judul “Wakil Kepala Umum PPP Reni Marlinawati Wafat Dunia”,

DONASI, Sanggup Voucer Gratis!
Dukungan Anda bakal menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan berguna.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong13deng –>
GOLONGAN PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP)

gong13deng –>